10 Things

10 Hal yang Dikhawatirkan Para Laskar LDR (Long Distance Relationship)

LaskarLDR

10 Hal yang Dikhawatirkan Para Laskar LDR

  1. SELINGKUH

Selingkuh adalah perbuatan yang nyenengin tapi hati merasa bersalah. Perasaan orang yang melakukan perselingkuhan sama seperti perasaan Maling Ayam… haha.. atau sama dengan perasaan anak yang mencuri uang Emaknya xixixi… buat maen DingDong. Apalagi kalau pelaku perselingkuhan udah pegangan tangan dengan selingkuhannya Awww….(kesempetan apa lagi pas nyebrang jalan.. so so an gentle..). Sudah bisa boncengan naik motor dengan gaya satu tangan ngerangkul keleher “Safety First” katanya atau sudah bisa ngajak nonton.. pas nonton gak konsen nonton apa.. HP bunyi terus ditelp pasangannya..

Selingkuhan : “Kenapa Ko HP nya bunyi terus”..

Kamu             : “Ini lupa matiin setingan Alarm”… (sehh ngeleesss.. padahal bunyinya jam 12 siang).

Sebenarnya prinsip selingkuh itu sama ama prinsip Maling “JANGAN SAMPE KETAHUAN”. Kalo ketahuan bisa dikejar-kejar massa.. dikejar sambil pegangan tangan wkwkwkwkw…

  1. CEMBURU BERLEBIHAN

Sayang.. kamu dimana.. ? dengan siapa… ? semalam berbuat apa?…. etdaah kaya Lagu YOLANDA nya Kangen Water.. ehh Kangen Band kamsudnya..

Perasaan cemburu bagi para pelaku LDR sih wajar-wajar aja sebenarnya, karena mereka gak bisa lihat satu sama lain. Selama belum bisa melihat secara utuh pasangannya perasaan cemburu akan selalu ada selama 1 X 24 jam.. jgn lupa Lapor RT ya..

  1. BOROS PULSA

Dikit-dikit SMSan.. dikit-dikit nelponan.. dikit-dikit video call.. dikit-dikit ngemil.. sambil chattingan.. dikit-dikit makan sate ayam sambil nelp.. dikit-dikit ngerujak sambil video call.. Busyettt ini boros pulsa apa boros makan…

Saat ini para pelaku LDR diuntungkan oleh adanya paket internet sehingga komunikasi menjadi lebih murah dan lebih mudah TAPI kalo ada SINYALLL…. Sinyal adalah pahlawan bagi para pelaku LDR. Sinyal adalah sosok dengan 4 bar yang berjajar seperti anak tangga, yang selalu diperhatikan oleh para LDR setiap saat. Saat mau duduk di tempat makan yang diperhatikan adalah sinyal.. saat masuk kamar mandi bawa HP yang diperhatikan adalah sinyal.. saat memegang HP pertama-tama yang diperhatikan adalah sinyal.. coba bayangkan berapa keuntungan apabila disamping sinyal tersebut ada iklannya… ini tulisannya sebenernya “Boros Pulsa” apa “Ilang Sinyal” sih…..:p

  1. MERASA KESEPIAN

Makan.. makan sendiri… tidur.. tidur sendiri.. (eet itu buat yg udah nikah). Kesepian adalah sahabat bagi para Laskar LDR. Dimanapun.. kapanpun.. perasaan itu akan terus menghantui, karena itu para pelaku LDR ini memiliki kesabaran tingkat tinggi. Coba Anda bayangkan saat makan sendirian ada orang yang melihat dan orang tersebut berkata “ihh liat deh itu orang makan sendirian.. kaya orang gila ya..” pelaku LDR disebut orang gila.. kasihan kan.. atau ada teman yg melihat pelaku LDR makan sendirian

Teman                  : “Ehh kamu sendirian.. pacar kamu mana?”

Pelaku LDR         : “ohh.. pacar gw, ada di luar kota”.

Teman                  : “oh gitu kasian dehh.. ” sambil teriak “orang gila…. Orang gila….”

Sejak kapan para pelaku LDR disebut orang Gila.. !! sejak ada tulisan ini… :p

  1. KANGEN BERAT

Kangen pengen ketemu…!! Kangen pengen ngobrol..!! kangen pegang tangannya.. !! Kangen curhat-curhatan ampe nangis..!! Kangen seru-seruan.. ketawa bareng.. ngerangkul pundaknya sambil jalan.. terus bilang.. “Aku Sayang.. Kamu.. saat ini dan seterusnya…” sambil mentoel hidung pasangan kamu.. (Yg LDR baca ini langsung ngebayangin nie.. xixixi). Rasa kangen para pelaku LDR memang harus diacungi Jempol mungkin perasaan kangennya hampir setara dengan orang yang cintanya bertepuk sebelah tangan.. eaaaaaaa…..

  1. SERING BERKHAYAL

Berkhayal adalah hal yang sering dilakukan para pelaku LDR untuk menutupi perasaan kangennya terhadap pasangannya yg jauh disana, yg terhalangi hutan dan lautan dan kadang-kadang terhalangi oleh sinyal HP yg putus..putus.. haha lebay.. saat-saat yg paling sering berkhayal yg dilakukan oleh para pelaku LDR itu saat bangun tidur.. kemudian dilanjutkan setengah jam tidur-tidur ayam. Merem sambil senyum-senyum sendiri kadang-kadang suka nyengirkuda kalo yg dibayangin bikin ngakak. Berkhayal juga sering dilakukan para pelaku LDR sebelum tidur. Setengah Jam saat mau tidur para pelaku LDR berkhayal lagi merem sambil senyum-senyum sendiri lagi.. begitu seterusnya setiap hari..

Tiba-tiba emaknya buka pintu kamarnya dan melihat anaknya senyum-senyum sendiri sambil merem.. langsung bilang “orang gila… orang gila…”

Sejak kapan para pelaku LDR disebut orang Gila.. !! sejak ada tulisan ini… :p

  1. SERING MENDENGARKAN LAGU GALAU

Kuterima suratmu..

Tlah kubaca dan aku mengerti..

Betapa merindunya dirimu akan hadirnya diriku didalam hari-harimu..

Bersama lagi…

Potongan lirik lagu KANGEN Dewa 19 mungkin menjadi satu diantara list lagu Galau yg ada di HP para pelaku LDR. Biasanya saat kerinduan memuncak para pelaku LDR mendengarkan lagu Galau sambil senyum dan mata berkaca-kaca menahan kesedihan..

Sambil berkata dalam hati “Aku kangen kamu….” Eaaaaaa……

  1. KHAWATIR KEADAAN PASANGAN

Hal lain yang dikhawatirkan oleh para laskar LDR adalah keadaan pasangan. Apakah dalam keadaan baik-baik saja. Apalagi pasangan yg tinggal di kota yg berbeda tersebut tinggal sendirian tanpa saudara yg menemani.

Cewek LDR         : “Sayang kamu dimana…?”

                                “sayang ko ga dibales sih…”

                                “Aduuhhh kamu dimana sih.. please deh jawab..?”

Cowok LDR         : “Sorry, Say baru bales.. aku lagi EOoo..”

Cewek LDR         : “ihhh..jorok.. aku kan khawatir kenapa-kenapa sama kamu.. !!”

Cowok LDR         : “Iya maap, Kamu lagi ngapain..?”

Cewek LDR         : “Sama aku juga lagi EOoo…”

Cowok LDR         : “Ihh.. bau.. EOoo kamu warna apa..?”

Cewek LDR         : “Ihh pertanyaannya aneh deh.. warna kuning.. kamu warna apa?”

Cowok LDR         : “Aku iteem.. ”

(Seketika itu juga mereka saling melempar EOoo menggunakan aplikasi Androidnya.)

Begini nie.. kalo ngobrol pake HP di jamban.. omongannya seputar kaya begituan… :p

  1. HAFAL HARI LIBUR

Selain Sabtu dan Minggu hari-hari libur pun sudah dihafal dibenak para pelaku LDR. Apabila Anda ingin mengetahui hari libur dalam 1 tahun atau ingin mengetahui tanggal cuti yg baik pada dalam 1 tahun silahkan ditanyakan kepada para pelaku LDR. Mereka hafal diluar kepala tanpa harus melihat Kalender bahkan kecepatannya melebihi aplikasi SIRI (Iphone) ataupun Google Now (Android). Apalagi kalau Anda menanyakan “Kapan ketemu Pacar kamu ?” mereka akan menjawab dari mulai tanggal, jam sampai dengan detiknya kapan mereka akan bertemu…. :p

  1. BETE LIAT TEMAN LAIN PACARAN

Para pelaku LDR kadang sering nongkrong bareng teman-temannya. Termasuk saat temennya bersama pasangannya. Pada saat inilah para laskar LDR berubah menjadi NYAMUK… ngiuunggg..ngiunggg…

Cewek LDR         : “Hai.. sis lu ama cowok lu mau kemana?”

Teman                  : “oohh gw mau makan bareng cowok gw.. mau ikut..?”

Cewek LDR         : “Boleh.. !!”

Teman                  : “Ayooo.. Kita jalan aja ya.. soalnya deket tempat makannya..”

                                  (ngumpat dalam hati: sialan ini si laskar Kuning Item gangguin aja orang pacaran)

Saat berjalan temannya dirangkul oleh cowoknya.

Cewek LDR         : “Ehh.. Lu ngapain sih berdua rangkulan-rangkulan begitu..

norak tau kaya anak Alay..”

Teman                  : “Ihh.. kenapa sih lu sirik aja.. suka-suka kita dong.. kasian deh yg cowoknya

ada di luar kota..”

Cewek LDR         : “Ko lu ngomong gitu sih.. gw kan ngasih tau yg bener !! malu tau diliat orang lain”

Teman                  : “Emang lu kalo ketemu pacar lu ngapain..??”

CeweK LDR         : “Ahh gw mah..Cuma pegangan tangan aja..”

Teman                  : “ohh cuma gitu doang..”

Cewek LDR         : “Tapi… gak pake baju…” Jreengg….

Teman & Pacarnya          : “parah lu… dasar orang gila…. Orang gila….”

Sejak kapan para pelaku LDR disebut orang Gila.. !! sejak ada tulisan ini… :p

 

Note : Tulisan ini hanya candaan saja jangan dibawa serius cukup simpan dalam hati hehehe.. yg mau share silahkan saja asalkan dicantumkan sumber dan linknya..

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *